PT Future View Tech (FVT) akan rilis Vtube Awal Juli 2021

- 30 Juni 2021, 21:02 WIB
Ilustrasi Vtube 3.0 akan segera rilis pada Juli 2021.
Ilustrasi Vtube 3.0 akan segera rilis pada Juli 2021. /-

SRAGEN UPDATE- PT Future View Tech (FVT) yang menaungi aplikasi berbasis social advertising akan merilis versi terbaru mereka pada awal Juli 2021.

Versi terbaru dari Vtube, yakni Vtube 3.0 yang diketahui sudah mendapat izin dari Satgas Waspada Investasi (SWI).

“Kami sangat bersyukur para regulator yaitu kementerian terkait dan SWI memberikan respons yang positif atas komunikasi yang kami jalin, sehingga kami dapat segera merilis Vtube 3.0,” kata Direktur PT Futute View Tech, Prabowo dalam keterangan resminya, Selasa 29 Juni 2021.

Dalam versi Vtube 3.0 ini akan pelaku UMKM dapat diberikan ruang untuk beriklan melalui Vtube.

Aktifnya aplikasi ini nantinya dapat digunakan pengguna dalam mengakses kembali video yang kini sedang ramai dan digemari masyarakat luas.

Baca Juga: Selain Hawaya, Berikut Aplikasi Taaruf paling Populer 2021

“Masa pandemi saat ini, pelaku UMKM mendapatkan banyak tantangan yang berdampak besar terhadap usaha mereka. Untuk itu kami berkomitmen memberikan added valur dengan memberikan dukungan bagi UMKM Indonesia,” tambahnya.

PT Future View Tech (FVT) mengajak para pengguna untuk bijak dalam menggunakan aplikasi tersebut dengan lebih menghadirkan suasana positif dan menyebar kebaikan untuk memberikan manfaat bagi sesama.

“Kami tentu sangat berharap dukungan dari user, agar perilisan Vtube 3.0 dapat berjalan dengan baik. Kepercayaan masyarakat pun sangat kami harapkan, agar aplikasi Vtube dapat berkembang dan memberi manfaat nyata bagi sesama,” ujar Prabowo.

Halaman:

Editor: Nadya Rizqi Hasanah Devi

Sumber: ANTARA NEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah