PT Trans Business Corpora (CNBC Indonesia ) Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 19 Agustus 2021, 12:50 WIB
PT Trans Business Corpora (CNBC Indonesia )  Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Kualifikasinya
PT Trans Business Corpora (CNBC Indonesia ) Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Kualifikasinya /Foto: iStock./job vacancy

SRAGEN UPDATE- Consumer News and Business Channel Indonesia (disingkat CNBC Indonesia) adalah sebuah stasiun televisi dan situs berita bisnis milik Trans Media bekerjasama dengan NBC Universal International.

Portal berita CNBC Indonesia diluncurkan pada 8 Februari 2018. CNBC Indonesia hadir untuk menyampaikan informasi-informasi, makro ekonomi, pasar modal, perbankan, industri keuangan lainnya, komoditas, manufaktur, ekonomi internasional serta politik, hukum dan hankam yang mempengaruhi dinamika ekonomi nasional secara komprehensif.

Sisi lain, CNBC Indonesia menyadari, perkembangan teknologi informasi yang cepat telah membentuk kelompok-kelompok pembaca yang punya keunikan tersendiri.

Baca Juga: Plot Cerita dan Karakter dalam Drama Korea Snowdrop yang Kontroversial dan Dibintangi Jisoo

Para baby boomers dan millenial punya cara dan kepentingan berbeda dalam menyerap informasi. Untuk itu, kami tidak hanya menyampaikan informasi tersebut melalui kanal website, tetapi juga melalui sosial media dengan berbagai macam platform.

CNBC Indonesia merupakan media massa online yang terafiliasi dengan CNBC Internasional CNBC Indonesia merupakan bagian dari detiknetwork di bawah Grup Transmedia

Saat ini CNBC Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021 .

Subtitling

Baca Juga: Mengapa Tentara Afghanistan Bisa Kalah Begitu Cepat Melawan Pasukan Taliban?

Halaman:

Editor: Nadya Rizqi Hasanah Devi

Sumber: Career Transmedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah