Selamat! MV ‘FLOWER’ Jisoo BLACKPINK Lampaui 500 Juta Views di YouTube

- 13 Mei 2024, 18:18 WIB
Selamat! MV ‘FLOWER’ Jisoo BLACKPINK Lampaui 500 Juta Views di YouTube
Selamat! MV ‘FLOWER’ Jisoo BLACKPINK Lampaui 500 Juta Views di YouTube /

SRAGEN UPDATE — MV debut solo Jisoo BLACKPINK, “FLOWER”, telah mencapai tonggak sejarah baru yang mengesankan dengan melampaui 500 juta views di YouTube.

Pencapaian ini menandai momen bersejarah dalam karier solo Jisoo.

Pada 13 Mei 2024 sekitar pukul 02:56 pagi KST, MV “FLOWER” berhasil mencapai tonggak sejarah tersebut, menambahkan catatan prestisius dalam buku sejarah musik K-Pop.

Dirilis pada 31 Maret 2023 pukul 1 siang KST, lagu debut solo Jisoo membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun, 1 bulan, dan 12 hari untuk mencapai angka 500 juta views.

Kesuksesan “FLOWER” menjadi bukti kuat akan daya tarik dan kepopuleran Jisoo sebagai seorang artis solo.

Baca Juga: Spoiler Episode 11 Lovely Runner: Ryu Sun Jae dan Im Sol Mulai Hubungan Romantis Mereka

Dengan vokal yang memukau dan penampilan yang memikat, Jisoo berhasil menarik perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia.

MV “FLOWER” juga menampilkan produksi visual yang mengesankan dan konsep yang unik, yang semakin memperkuat daya tariknya.

Sebagai salah satu anggota dari grup musik terkenal BLACKPINK, Jisoo telah membuktikan bahwa dia juga memiliki potensi besar sebagai artis solo.

Dengan pencapaian luar biasa ini, Jisoo menambahkan warna baru dalam panorama musik K-Pop dan memberikan inspirasi bagi banyak penggemar dan musisi muda lainnya.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah