Park Hyung Sik Ungkap Perasaannya Melihat V BTS Menjadi Terkenal dan Dicintai Banyak Orang di Seluruh Dunia

- 21 Mei 2024, 21:29 WIB
Park Hyung Sik Ungkap Perasaannya Melihat V BTS Menjadi Terkenal dan Dicintai Banyak Orang di Seluruh Dunia
Park Hyung Sik Ungkap Perasaannya Melihat V BTS Menjadi Terkenal dan Dicintai Banyak Orang di Seluruh Dunia /Instagram/@phs1116/

SRAGEN UPDATE  Ada banyak persahabatan ikonik di industri hiburan Korea.

Netizen sangat menyukai ketika geng atau persahabatan ikonik tersebut berada di acara yang sama atau berinteraksi satu sama lain di luar aktivitas mereka di industri hiburan.

Salah satu grup persahabatan yang benar-benar ikonik adalah Wooga Squad yang beranggotakan V BTS, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy.

Salah satu wawancara Park Hyung Sik pernah menjadi viral setelah ia tidak bisa berhenti bercerita tentang salah satu rekan terdekatnya di Wooga Squad, V BTS.

Saat melakukan wawancara dengan majalah Jepang ‘Mokkan Henshu’, Park Hyung Sik awalnya mendiskusikan perannya di drama ‘Soundtrack #1.’

Baca Juga: Beredarnya Rumor iPhone SE 4 Memiliki Harga Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Namun, topik pembicaraan berubah ketika pihak majalah tersebut mengetahui bahwa Park Hyun Sik memiliki teman-teman yang sangat terkenal, dan mereka ingin bertanya bagaimana rasanya melihat V BTS yang saat ini menjadi bintang tersohor dunia.

Ketika ditanya hal tersebut, Park Hyung Sik menjelaskan betapa terkejutnya seseorang yang begitu dekat dengannya juga dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia.

“BTS tidak hanya menerima penghargaan di upacara penghargaan bergengsi di Amerika, tetapi mereka juga mengajak semua orang non Korea untuk ikut bernyanyi bersama lagu-lagu mereka yang berbahasa Korea. Sungguh menakjubkan menyaksikan hal itu,” ujar Park Hyung Sik sebagaimana yang SragenUpdate.com kutip dari Koreaboo.

Terlepas dari ketenarannya yang besar, Park Hyung Sik menambahkan bahwa V BTS tidak berbeda dengan orang yang ia temui pertama kali dan masih bekerja keras.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah