Gitaris Sheila On 7 Lelang Gitar Pribadi untuk Bantu Warga Palestina

- 10 Juni 2024, 18:34 WIB
Gitaris Sheila On 7 Lelang Gitar Pribadi untuk Bantu Warga Palestina
Gitaris Sheila On 7 Lelang Gitar Pribadi untuk Bantu Warga Palestina /Instagram/@erosscandra

SRAGEN UPDATE - Eross Candra, gitaris sekaligus pencipta lagu dari grup band Sheila On 7, melelang gitar pribadinya dan akan menyumbangkan seluruh dana yang terkumpul kepada warga Palestina yang saat ini tengah menghadapi serangan militer Israel.

Eross membagikan cerita seputar pelelangan gitarnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (7/6) lalu.

Ia mengunggah foto gitar jenis Fender Telecaster berwarna hijau toska miliknya dan menyatakan bahwa lelang akan dilaksanakan pada Sabtu (8/6) hingga Minggu pagi pukul 09:00 melalui Smosyu Music.

Dalam keterangan foto, Eross menulis, "Lelang gitar untuk Gaza. Sedikit cerita tentang gitar ini (Fender Telecaster Eross Candra No. 28)."

Hal ini menunjukkan bahwa seluruh dana yang terkumpul dari pelelangan gitar tersebut akan disumbangkan untuk membantu warga Palestina di Gaza.

Baca Juga: Polwan Diproses Hukum atas Pembakaran Suami, Motif Utama Karena Suami Sering Berjudi

Gitar tersebut merupakan gitar yang selalu digunakan Eross sejak Sheila On 7 kembali perform setelah era pandemi berakhir.

Bahkan, gitar itu juga digunakan Eross saat konser istimewa Sheila On 7 di Jakarta bertajuk "Tunggu Aku Di Jakarta 2023" dan dalam berbagai unggahan video di Instagram pribadinya.

Meskipun gitar tersebut sangat berharga bagi Eross, ia rela melelangnya demi membantu saudara-saudara di Palestina.

Eross menyatakan bahwa hasil pelelangan 100% akan disalurkan untuk warga Palestina melalui BAZNAS via wadah pengumpulan donasi "Kita Bisa".

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah