1899 Season 2 Resmi Dibatalkan, Netflix Tuai Beragam Kritik: Sudah Banyak Series Bagus yang Batal Dilanjutkan

- 4 Januari 2023, 14:24 WIB
1899 Season 2 Resmi Dibatalkan, Netflix Tuai Beragam Kritik: Sudah Banyak Series Bagus yang Batal Dilanjutkan
1899 Season 2 Resmi Dibatalkan, Netflix Tuai Beragam Kritik: Sudah Banyak Series Bagus yang Batal Dilanjutkan /Via/whattowatch

SRAGEN UPDATE – Penggemar Netflix kini tengah dibuat kecewa dengan batalnya penayangan series '1899' Season 2, padahal itu dianggap series bagus dan populer.

Series '1899' tersebut resmi tidak akan berlanjut ke Season 2 di Netflix berdasarkan pernyataan Baran bo Odar di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Baran bo Odar dengan berat hati membenarkan bahwa '1899' tidak akan memiliki Season 2 di Netflix.

Keputusan Netflix tidak melanjutkan series '1899' tersebut tentu memantik beragam reaksi dari para penggemar, termasuk kritik.

Baca Juga: Kasasi Ditolak, Herry Wirawan Tetap Dihukum Mati

Apalagi karena '1899' termasuk series yang paling dinanti kelanjutannya dan sukses meraup popularitas di kalangan pecinta tayangan Netflix.

Netflix dianggap sudah sering membatalkan series-series yang berkualitas. Pembatalan '1899' Season 2 ini bukanlah yang pertama kalinya.

Penggemar merasa bahwa saat ini, Netflix membatalkan sebagian besar tayangan baru dalam beberapa minggu atau bulan setelah mereka rilis.

Banyak penggemar membuat cuitan sebagai reaksi dari pembatalan tersebut.

“Netflix membatalkan '1899', 'First kill', 'Warrior nun', dan banyak lagi lainnya terlepas itu semua merupakan series yang populer saat dirilis,” ungkap pemilik akun Twitter @getwellshome.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Daily Dot


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x