Film ‘The Roundup: Punishment’ Lampaui 9,82 Juta Penonton dalam 20 Hari

- 14 Mei 2024, 20:07 WIB
Film ‘The Roundup: Punishment’ Lampaui 9,82 Juta Penonton dalam 20 Hari
Film ‘The Roundup: Punishment’ Lampaui 9,82 Juta Penonton dalam 20 Hari /Instagram/

SRAGEN UPDATE — Dalam sebuah pencapaian luar biasa, film “The Roundup: Punishment” berhasil menarik lebih dari 9,82 juta penonton hanya dalam 20 hari setelah perilisan.

Berdasarkan data dari jaringan komputer terintegrasi Dewan Film Korea pada 14 Mei, film “The Roundup: Punishment” mengamankan posisi teratas di box office dengan 87.145 penonton pada hari sebelumnya, sehingga total kumulatif mencapai 9.824.728 penonton.

Sejak debutnya, “The Roundup: Punishment” terus mempertahankan posisinya di puncak box office selama 20 hari berturut-turut.

Film “The Roundup: Punishment” melampaui angka 9 juta penonton pada hari ke-17, mencetak rekor baru untuk akumulasi tercepat dalam serial tersebut.

Dengan liburan yang akan segera tiba, ekspektasi tinggi terhadap film “The Roundup: Punishment” untuk mencapai tonggak sejarah box office baru.

Baca Juga: Buktikan Kesuksesan, Stray Kids akan Tampil di Good Morning America sebagai Bintang Tamu

Jika “The Roundup: Punishment” berhasil melampaui 10 juta penonton, film ini akan bergabung dengan jajaran prestisius sebagai film Korea ke-33 dalam sejarah yang mencapai tonggak tersebut.

Pencapaian ini akan mengikuti jejak pendahulunya, “The Roundup” (2022) dan “The Roundup: No Way Out” (2023).

Kesuksesan ini juga akan menandai penampilan keenam Ma Dong Suk dalam film yang melampaui 10 juta penonton, menjadikannya salah satu bintang paling menonjol dalam sejarah sinema Korea.

Selain Ma Dong Suk, aktor Kim Moo Yeol yang memerankan tokoh antagonis dalam film ini juga akan mencatatkan prestasi penting.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah