Dahyun TWICE Dikabarkan Akan Jadi Bintang Utama Film 'You Are the Apple of My Eye' Versi Korea

- 15 Mei 2024, 20:28 WIB
Dahyun TWICE Dikabarkan Akan Jadi Bintang Utama Film "You Are the Apple of My Eye" Versi Korea
Dahyun TWICE Dikabarkan Akan Jadi Bintang Utama Film "You Are the Apple of My Eye" Versi Korea /Instagram / dahycss/

SRAGEN UPDATE - Kabar gembira bagi penggemar K-pop TWICE. Dahyun, anggota grup K-pop TWICE, diumumkan akan menjadi bintang utama dalam adaptasi Korea dari film Taiwan "You Are the Apple of My Eye".

Proyek ini diharapkan dapat menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan cerita yang menghangatkan hati dan relatable tentang cinta pertama dan penemuan diri.

"You Are the Apple of My Eye" adalah film Taiwan tahun 2011 yang disutradarai oleh Giddens Ko dan dibintangi oleh Ko Chen-tung sebagai Ko Ching-Teng dan Michelle Chen sebagai Shen Chia-yi.

Film ini menggambarkan kisah cinta antara Ko Ching-Teng dan Shen Chia-yi yang mengalami perjalanan emosional yang penuh liku-liku selama masa sekolah.

Ko Ching-Teng, seorang siswa SMA yang gemar bikin onar bersama gengnya, memiliki beberapa teman dekat yang menyukai Shen Chia-yi.

Baca Juga: 9 Tips Meningkatkan Kinerja Kirim Email Lebih Lancar, Membersihkan Kotak Masuk Gmail

Keduanya tidak cocok, tapi mereka berbagi perjalanan emosional yang penuh liku-liku dan persahabatan yang kuat.

Adaptasi Korea yang akan menampilkan Dahyun sebagai bintang utama berjanji untuk membawa perspektif yang segar dan unik ke cerita tersebut sementara tetap mempertahankan esensi film asli.

Dengan kemampuan akting Dahyun tidak diragukan lagi, penggemar sangat menantikan bagaimana dia akan membawa karakter dalam film tersebut.

Dahyun, yang memiliki nama asli Kim Da-hyun, adalah seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan yang paling dikenal sebagai anggota grup K-pop TWICE.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah