‘Lovely Runner’ & Byeon Woo Seok Dominasi Daftar Drama & Aktor Paling Menarik di Minggu Terakhir Penayangan

- 10 Juni 2024, 18:50 WIB
‘Lovely Runner’ & Byeon Woo Seok Dominasi Daftar Drama & Aktor Paling Menarik di Minggu Terakhir Penayangan
‘Lovely Runner’ & Byeon Woo Seok Dominasi Daftar Drama & Aktor Paling Menarik di Minggu Terakhir Penayangan /Instagram/@tvn_drama/

SRAGEN UPDATE — Drama “Lovely Runner” dari tvN berhasil menyelesaikan penayangannya dengan gemilang, menjadi drama yang paling ramai dibicarakan minggu ini.

Pada minggu terakhir penayangannya, “Lovely Runner” tetap menduduki peringkat No. 1 dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Good Data Corporation.

“Lovely Runner” menempati posisi puncak dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber termasuk artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial.

Kesuksesan drama “Lovely Runner” tidak hanya terlihat dari alur ceritanya yang menarik, tetapi juga dari popularitas para pemainnya.

Good Data Corporation mengonfirmasi bahwa “Lovely Runner” adalah drama yang paling banyak menarik perhatian selama minggu terakhir penayangannya.

Baca Juga: NCT WISH Umumkan Bersiap Comeback dengan Merilis Single Terbaru untuk Para Penggemar

Tak hanya dramanya yang merajai, para bintang “Lovely Runner” juga menduduki posisi teratas dalam daftar pemeran drama yang paling menarik perhatian. Byeon Woo Seok, yang memerankan karakter utama dalam drama ini, berhasil mempertahankan posisinya di No. 1.

Penampilannya yang karismatik dan memukau membuatnya menjadi sorotan utama di kalangan penonton dan media.

Kim Hye Yoon, lawan main Byeon Woo Seok, juga sukses mempertahankan posisinya di No. 2.

Penampilannya yang memikat sebagai pemeran utama wanita mendapatkan banyak pujian, dan chemistry-nya dengan Byeon Woo Seok menjadi salah satu daya tarik utama drama “Lovely Runner”.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah