Kecelakaan Bus yang Mengangkut Rombongan SMPN 3 Garut Saat Study Tour

- 13 Februari 2023, 11:50 WIB
Kecelakaan Bus yang Mengangkut Rombongan SMPN 3 Garut Saat Study Tour
Kecelakaan Bus yang Mengangkut Rombongan SMPN 3 Garut Saat Study Tour /

SRAGEN UPDATE - Bus yang mengangkut rombongan SMPN 3 Garut mengalami kecelakaan di Jalan Daendels, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu, 12 Februari 2023 pukul 19.30 WIB.

 

Rombongan Bus yang mengangkut rombongan SMPN 3 Garut tersebut sedang dalam perjalanan untuk study tour.

Kecelakaan Bus yang mengangkut rombongan SMPN 3 Garut tersebut ditangani PMI Kabupaten Kulon Progo dibantu PMI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: 12 Musisi Terkaya di Dunia Tahun 2023: dari Kanye West hingga Rihanna, Apakah Ada Musisi Favorit Anda?

PMI Kabupaten Kulon progo menerjunkan 2 armada ambulans, 1 armada jenazah, dibantu ambulans MDMC Kabupaten Kulon Progo, dan ambulans dari Rumah Riski Amalia Temon.

Sejumlah armada ambulans tambahan dikirim PMI Kabupaten Bantul dan PMI Kabupaten Kapenewon untuk membantu evakuasi korban kecelakaan Bus yang mengangkut rombongan SMPN 3 Garut.

Satu korban kecelakaan Bus yang mengangkut rombongan SMPN 3 Garut dilaporkan terhimpit bus dan dievakuasi Basarnas sekira pukul 20.38 WIB kemudian dibawa ke RS Citowajoyo, Kabupaten Purworejo.

Sementara itu, sebagian korban kecelakaan Bus yang mengangkut rombongan SMPN 3 Garut dievakuasi pada pukul 20.40 WIB dan dilarikan ke sejumlah rumah sakit rujukan yakni RSUD Wates, RSUD Purworejo, dan RS Riski Amalia.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah