Real Madrid Juara Liga Spanyol dan Melaju ke Final Liga Champions, Tebas Yakin Mbappe Bisa Sumbang Besar

- 15 Mei 2024, 21:55 WIB
Real Madrid Juara Liga Spanyol dan Melaju ke Final Liga Champions, Tebas Yakin Mbappe Bisa Sumbang Besar
Real Madrid Juara Liga Spanyol dan Melaju ke Final Liga Champions, Tebas Yakin Mbappe Bisa Sumbang Besar /

SRAGEN UPDATE - Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, mengonfirmasi bahwa penyerang PSG, Kylian Mbappe, akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Kapten tim nasional Prancis yang berusia 25 tahun tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan PSG saat kontraknya habis musim panas ini, meskipun ia tidak menyebutkan klub tujuannya berikutnya.

Banyak pihak yakin bahwa kali ini Real Madrid akan berhasil mendatangkannya setelah beberapa tahun sebelumnya gagal.

"Ia (Mbappe) akan berada di Real Madrid musim depan, ya," kata Tebas kepada harian olahraga Argentina, Ole, seperti dikutip oleh AFP.

"Jika mereka menandatangani kontrak lima tahun, ia memiliki lima musim kesempatan untuk menjuarai Liga Champions," tambahnya.

Baca Juga: Garuda Indonesia RTB Penerbangan Haji GA-1105 Rute Makassar-Madinah Karena Kendala Mesin

Mbappe siap bergabung dengan Real Madrid yang dipenuhi bintang, termasuk Vinicius Junior dari Brazil dan bintang Inggris Jude Bellingham.

Los Blancos berhasil meraih gelar Liga Spanyol musim ini dan telah memastikan tempat di final Liga Champions di Wembley, di mana mereka akan menghadapi Borussia Dortmund pada 1 Juni mendatang.

"Mbappe adalah salah satu pemain terbaik dunia, seperti halnya Vinicius dan Bellingham. Dengan kehadiran mereka, Madrid akan memiliki skuad yang luar biasa. Namun, itu tidak menjamin keberhasilan mereka dalam meraih gelar liga," ujar Tebas.

Mbappe telah mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di PSG dengan mencetak 256 gol. Ia didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2017 dengan biaya transfer sebesar 180 juta euro.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah