“Si-Enda” Ajak Masyarakat Terapkan Prokes di Tengah Pandemi Covid-19, Upaya Pemulihan Ekonomi

- 7 Agustus 2021, 15:10 WIB
Kegiatan sosialasasi dilakukan dengan membagikan masker oleh maskot Konsumen Berdaya si Enda kepada para pengendara motor dan mobil yang berhenti di lampu merah pada Selasa, 3 Agustus 2021.
Kegiatan sosialasasi dilakukan dengan membagikan masker oleh maskot Konsumen Berdaya si Enda kepada para pengendara motor dan mobil yang berhenti di lampu merah pada Selasa, 3 Agustus 2021. /Remy Suryadie/Galamedia/

 

SRAGEN UPDATE -  Kementerian Perdagangan menyosialisasikan pentingnya mengikuti arahan pemerintah dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Hal ini bertujuan mempercepat pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan dilakukan dengan membagikan masker oleh maskot Konsumen Berdaya “Si-Enda”.

Sasaran yaitu para pengendara motor dan mobil yang berhenti di lampu merah sekitar Jalan M.I Ridwan Rais dan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sulitnya Pemulihan Ekonomi Global Akibat Ketidaksetaraan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Menurut WHO

“Si-Enda” mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk terus menerapkan prokes di tengah pandemi Covid-19 melalui sejumlah slogan penyemangat.

Slogan seperti ‘Konsumen Cerdas Ayo Vaksin’, ‘Jadilah Konsumen Kritis di Masa Pandemi’, ‘Konsumen Cerdas Pulihkan Ekonomi Bangsa’ dan ‘Konsumen Cerdas, Covid-19 Pasti Berlalu’.

 “Untuk dapat memulihkan ekonomi bangsa, penting bagi seluruh masyarakat sebagai konsumen cerdas untuk menerapkan prokes agar dapat mencegah terpaparnya Covid-19,” ujar Vero Anggrijono.

Halaman:

Editor: Ayu Ningrum Asiyah

Sumber: Kemendag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah