Fakta Kehidupan Pribadi Kim Jong Un, Pemimpin Korea Utara yang Memiliki Beberapa Hal Menarik

- 4 September 2021, 21:47 WIB
Presiden Korea Utara Kim Jong Un yang disegani rakyatnya berikur fakta menarik tentang kehidupan pribadinya.
Presiden Korea Utara Kim Jong Un yang disegani rakyatnya berikur fakta menarik tentang kehidupan pribadinya. /Reuters/KCNA/

SRAGEN UPDATE – Terdapat hal menarik terkait kehidupan pribadi Kim Jong Un, dan banyak fakta menarik terkait Pemimpin Korea Utara yang disegani itu.

Banyak dari fakta seputar kehidupan Kim Jong Un  yang menarik dan jarang di ekspos oleh media atau diketahui publik, hal itu dikarenakan tertutupnya publikasi terkait pemimpin Korea Utara itu.

Baca Juga: Pemkab Gresik Buka Pendaftaran BPUM Bagi Pelaku Usaha Mikro : Simak Jadwal dan Persyaratannya

Kim Jing Un memang tidak banyak membicarakan seputar kehidupan pribadi dan hal menarik tentang dirinya.

Salah satu dari sedikit fakta tentang kehidupan pribadi Kim Jong Un adalah dirinya diketahui sebagai pemimpin Negara termuda Korea Utara, dan seorang putra dari Kim Jong il yang juga mantan pemimpin Korea Utara.

Berikut adalah beberapa fakta kehidupan pribadi Kim Jong Un, yang merupakan pemimpin Korea Utara dengan beberapa hal menarik tentangnya:

Baca Juga: Perguruan Tinggi yang Sukses Mencetak Milyuner, Inilah 5 Kampus Internasional Penghasil Orang Terkaya di Dunia

  1. Bersekolah dengan nama yang berbeda

Ayahnya harus menariknya keluar dari International School of Berne dan memasukkannya ke sekolah negeri karena prestasinya yang tidak bagus akibat ketertarikannya dengan bola basket dan game.

Di sekolah barunya, gurunya memperkenalkannya kepada teman satu angkatan kelas 6 sebagai Pak Un sebagai putra seorang diplomat.

Halaman:

Editor: Nadya Rizqi Hasanah Devi

Sumber: India Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x