Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) Begini Kualifikasinya

- 19 September 2021, 16:48 WIB
Lowongan kerja PT Hutama Karya Persero
Lowongan kerja PT Hutama Karya Persero /pexels/Denpasar Update

SRAGEN UPDATE –PT. HUTAMA KARYA (Persero) awalnya merupakan perusahaan swasta Hindia Belanda ‘Hollandsche Beton Maatshappij’ yang dinasionalisasi pada tahun 1961 berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) RI No. 61/1961 Tanggal 29 Maret 1961 dengan nama PN. HUTAMA KARYA. 

Baca Juga: Ketahui 3 Hak DPR Terkait Fungsi Pengawasan dan Pasal-Pasal Yang Diamandemen. Sering Keluar Pada Soal TWK CPNS

Status perusahaan berubah menjadi Perseroan Terbatas berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 14 tahun 1971 juncto Akta Perseroan Terbatas No. 74 tanggal 15 Maret 1973, juncto Akta Perubahan No.48 tanggal 8 Agustus 1973 yang keduanya dibuat dihadapan Notaris Kartini Mulyadi, SH yang kemudian berdasarkan Surat Keputusan Bersama Direksi dan Dewan Komisaris No. DU/MK.136/KPTS/03/2009 tanggal 29 Januari 2009 tentang Penetapan Hari Ulang Tahun PT. Hutama Karya, maka dengan ini tanggal 29 Maret ditetapkan sebagai hari ulang tahun PT. Hutama Karya.

Baca Juga: Kalahkan CSKA Sofia, AS Roma Raih Kemenangan Di Laga Uefa Conference League

Sejalan dengan pengembangan inovasi yang terus ditingkatkan, juga seiring dengan pesatnya perkembangan dan kemajuan teknologi konstruksi, Hutama Karya telah mampu menghasilkan produk berteknologi tinggi berupa Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Badge, Cable Stayed). Kala itu, Hutama Karya juga sukses memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan lingkungan dengan diraihnya sertifikat ISO 90002:1999.

Baca Juga: Kalahkan CSKA Sofia, AS Roma Raih Kemenangan Di Laga Uefa Conference League

Experienced Hire

Persyaratan umum:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Perguruan tinggi dalam negeri/luar negeri
  • IPK minimal 2.80 (skala 4.00) nilau yang telah dikonversikan sesuai standar IPK di Indonesia
  • Posisi yang dibutuhkan:

- Construction Manager

Halaman:

Editor: Nadya Rizqi Hasanah Devi

Sumber: LinkedIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x