GrabMart Luncurkan ‘Beauty Store’: Pengiriman Instan Produk Kecantikan, Ini Kode Promo Diskon hingga 100 Ribu

- 23 Mei 2024, 17:57 WIB
GrabMart Luncurkan ‘Beauty Store’: Pengiriman Instan Produk Kecantikan, Ini Kode Promo Diskon hingga 100 Ribu
GrabMart Luncurkan ‘Beauty Store’: Pengiriman Instan Produk Kecantikan, Ini Kode Promo Diskon hingga 100 Ribu /https://www.fajarpendidikan.co.id

SRAGEN UPDATE — GrabMart, layanan andalan Grab untuk memenuhi kebutuhan konsumen, telah meluncurkan kategori baru “Beauty Store” yang menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh dengan pengiriman instan dalam waktu satu jam.

Langkah ini diambil untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin menginginkan kenyamanan dan kecepatan dalam mendapatkan produk kecantikan.

“Konsumen tidak perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up. Pesan sekarang, langsung beauty ready karena produk langsung diantar dan sejam sampai,” ujar Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia, dilansir dari Antaranews.com.

Anindita Rangkuti menjelaskan bahwa GrabMart telah mengalami perkembangan pesat sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020.

Baca Juga: Presiden Kolombia Perintahkan Pembukaan Kedutaan Besar di Ramallah, Palestina

Awalnya hanya menawarkan produk kebutuhan harian, kini layanan ini mencakup produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, dan produk perawatan tubuh.

Dengan penambahan kategori “Beauty Store,” GrabMart memperluas jangkauan produknya untuk mencakup berbagai merek lokal dan internasional.

Kategori baru ini tersedia di 53 kota di seluruh Indonesia, termasuk kota-kota besar seperti Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan.

Grab menggandeng puluhan ribu merchant untuk menyediakan berbagai produk kecantikan yang dapat diantar dengan cepat.

Opsi pengiriman instan dalam satu jam ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen yang membutuhkan produk kecantikan dalam waktu singkat.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah