LE SSERAFIM Kejutkan Penggemar dengan Bawakan Lagu Baru di ‘Coachella’ 2024

- 14 April 2024, 22:49 WIB
LE SSERAFIM Kejutkan Penggemar dengan Bawakan Lagu Baru di ‘Coachella’ 2024
LE SSERAFIM Kejutkan Penggemar dengan Bawakan Lagu Baru di ‘Coachella’ 2024 /

SRAGEN UPDATE  Sebagian orang mungkin tahu set Coachella 2024 untuk LE SSERAFIM akan menarik dan luar biasa.

Namun, sepertinya tidak ada yang siap dengan apa yang direncanakan LE SSERAFIM untuk mengejutkan penggemar mereka di panggung Coachella 2024.

Pada hari kedua Coachella 2024, LE SSERAFIM tampil di panggung ‘Sahara’ dan mengejutkan semua orang dengan set lagu baru yang dibawakan oleh girl group beranggotakan 5 orang tersebut.

“1-800-HOT & FUN” merupakan single baru grup ini yang menjadi tambahan baru yang luar biasa pada repertoar LE SSERAFIM yang mencakup lagu-lagu hits mereka seperti ‘FEARLESS’, ANTIFRAGILE’, dan ‘Perfect Night.’

Lagu baru ini menampilkan chorus yang menarik, di mana mencerminkan esensi dari pesta yang meriah dan musim panas yang menyenangkan.

Baca Juga: Spoiler Episode 2 Missing Crown Prince: Lee Geon dibawa ke Suatu Tempat oleh Choi Myung Yoon

Penampilan LE SSERAFIM juga menjadi lebih berkesan dengan dance break yang lebih lambat dan menonjol, menambahkan ritme yang berbeda pada lagu upbeat sekaligus menekankan penampilan panggung dan kemampuan menari para anggota.

Ada satu baris lagu ‘1-800’HOT & FUN’ yang menjadi favorit penggemar, LEE SERAFIM dengan senang hati menganggukkan kepala mereka ke arah mega bintang dunia, Beyonce sambil bernyanyi ‘DJ, mainkan sesuatu dari Beyonce.’

Pada bagian ini tidak hanya mendapat sorakan besar-besaran di tenda Sahara oleh para penggemar yang hadir, tetapi juga menjadi sensasi dan viral di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Debut LE SSERAFIM di panggung Coachella tidak hanya berhenti di lagu baru saja, mereka juga menampilkan penampilan khusus oleh Nile Rodgers untuk lagu ‘UNFORGIVEN’ dan versi bahasa Inggris dari lagu ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife.’

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah