5 Girl Group K-pop Aktif yang Belum Comeback Lebih dari 500 Hari: Ada BLACKPINK hingga WEKI MEKI

- 15 April 2024, 23:22 WIB
5 Girl Group K-pop Aktif yang Belum Comeback Lebih dari 500 Hari: Ada BLACKPINK hingga WEKI MEKI
5 Girl Group K-pop Aktif yang Belum Comeback Lebih dari 500 Hari: Ada BLACKPINK hingga WEKI MEKI /

SRAGEN UPDATE  Ada banyak girl group K-pop yang aktif dan belum dibubarkan, namun aktivitas grupnya sangat jarang terlihat.

Penggemar biasanya mengharapkan girl group K-pop favorit mereka untuk comeback dengan full album atau mini album setidaknya satu kali atau dua kali setiap tahunnya.

Sayangnya, hal ini tidak selalu terjadi, artinya girl group yang telah menyatakan bahwa mereka belum bubar terkadang akan lebih lama tanpa comeback yang membuat penggemar terus menunggu hingga mereka kembali aktif di industri musik.

Ada 5 girl group K-pop aktif yang belum melakukan comeback resmi selama lebih dari 500 hari.

Siapa sajakah mereka? Berikut 5 girl group K-pop aktif yang belum comeback lebih dari 500 hari sebagaimana yang SrageUpdate.com lansir dari Koreaboo.

Baca Juga: REKAP Hasil Final Badminton Asia Championships 2024: Tiongkok Juara Umum dengan 3 Gelar Juara dan 3 Runner Up

  1. CLASS:y

CLASS:y resmi debut pada 5 Mei 2022 lalu dan terakhir kali comeback pada 26 Oktober 2022 dengan merilis ‘Tick Tick Boom.’

CLASS:y sebenarnya telah merilis lagu musim dingin di tahun 2023, namun comeback resmi mereka dengan merilis single atau mini atau full album terakhir kali di tahun 2022.

Sudah 535 hari sejak comeback resmi terakhir CLASS:y dan girl group ini sampai sekarang juga tak menunjukkan tanda-tanda akan comeback.

  1. MAMAMOO

MAMAMOO resmi debut pada 18 Juni 2014 dengan merilis ‘Mr. Ambigu’ di bawah naungan RBW Entertainment.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah