Kilas Balik Kemenangan 3-1 Manchester United vs Everton di Piala FA 2022/2023

- 7 Januari 2023, 09:27 WIB
Kilas Balik Kemenangan 3-1 Manchester United vs Everton di Piala FA 2022/2023
Kilas Balik Kemenangan 3-1 Manchester United vs Everton di Piala FA 2022/2023 /

SRAGEN UPDATE – Manchester United mencatatkan kemenangan 3-1 atas Everton untuk maju ke putaran keempat Piala FA 2022/2023 pada laga 7 Januari 2023.

Manchester United kini telah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara kekalahan akan menambah tekanan pada bos Everton Frank Lampard.

Baca Juga: Aniaya Calon Istri Jelang Pernikahan, Seorang Pria di Tulungagung Jawa Timur Ditangkap Polisi

Manchester United sudah 12 kali menjuarai Piala FA, namun belum pernah mengangkat trofi sejak 2016 di bawah asuhan Louis van Gaal.

Manchester United membuat terobosan di menit keempat pertandingan ketika Rashford mematahkan sayap kiri sebelum melakukan umpan silang rendah yang berbahaya ke tiang jauh, dengan Antony di sana.

Anthony Martial melakukannya dengan cemerlang saat bola melebar, dan Marcus Rashford terlalu cepat untuk Ben Godfrey sebelum memberikan umpan rendah ke Antony, yang tidak bisa dilewatkan.

Baca Juga: Badai, Hujan Lebat, dan Angin Kencang di California AS Tewaskan 2 Orang Termasuk Balita

Martial kemudian melepaskan tembakan melebar dari tiang Everton pada menit keenam. Casemiro selanjutnya mencoba peruntungannya,dan menyerang melebar dari target di menit ke-11.

Everton hampir menyamakan kedudukan di menit ke-13, dengan tendangan brilian Demarai Gray membentur tiang dan punggung David de Gea sebelum tertinggal untuk tendangan sudut.

Halaman:

Editor: Kiki Widayanti

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x