Sukses Besar, Comeback SEVENTEEN Dominasi iTunes dan Pecahkan Rekor Hari Pertama

- 19 Juni 2021, 20:43 WIB
Boy group SEVENTEEN.
Boy group SEVENTEEN. /Instagram/@saythename_17

SRAGEN UPDATE - SEVENTEEN memulai langkah pasti nan mengagumkan di comeback terbarunya.

Kemarin (18/06) pukul 6 sore KST, SEVENTEEN melakukan comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album kedelapan berjudul ‘YourChoice’ dan judul lagu utama ‘Ready to Love’.

Dilansir Sragen Update dari HanteoChart ‘YourChoice’ berhasil terjual dengan total mengesankan 881.788 eksemplar pada hari pertama penjualan saja.

Baca Juga: IZONE Dikabarkan Akan Debut Kembali

Prestasi mengesankan SEVENTEEN ini hampir dua kali lipat dari rekor penjualan hari pertama SEVENTEEN di comeback sebelumnya, mini album ‘Heng:gar槠pada tahun 2020 yang sukses pada penjualan 462.003 eksemplar.

Dengan pencapaian terbaru ini, SEVENTEEN menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo. Prestasi ini hanya dikalahkan oleh BTS.

‘YourChoice’ juga telah mencapai penjualan hari pertama tertinggi keempat dari seluruh album dalam sejarah Hanteo, mengikuti album sukses BTS ‘Map oftheSoul: 7’, ‘BE’, dan ‘Map oftheSoul: Persona’.

Baca Juga: Rasis ke Indonesia, SBS Tuai Kecaman Knetz

Selain itu, lagu baru SEVENTEEN ‘Ready to Love’ melambung tinggi ke No. 1 di chartrealtimeGenie, Line Music, dan AWA Jepang, tak lama setelah dirilis.

Halaman:

Editor: Yesa Novianti Putri Ashari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah