Koin Shiba Inu Melonjak 70 Persen Hari Ini, Akankah Bisa Menggeser Bitcoin?

- 28 Oktober 2021, 12:03 WIB
Harga koin Shiba Inu (SHIB) melonjak setelah tweet dari Elon Musik.
Harga koin Shiba Inu (SHIB) melonjak setelah tweet dari Elon Musik. /https://freepik.com/Catalyststuff

SRAGEN UPDATE- Koin Shiba Inu melonjak harganya sampai 70 persen satu jam terakhir, sehingga banyak sekali pencarian tentang koin ini, menyebabkan koin ini masuk dalam daftar 10 teratas pencarian di Google Trends.

Kenaikan harga koin Shiba Inu menjadi fenomena menarik didunia Cryptocurrency, sama seperti di saat Bitcoin melonjak harganya pada akhir tahun 2020.

Koin Shiba Inu melonjak fantastis dalam 3 hari terakhir, pada selasa,  27 Oktober 2021 dalam kurun waktu 24 jam berhasil melonjak sampai dengan 60 persen, kenaikan yang cukup mencengangkan.

Baca Juga: 4 Aplikasi Penghasil Uang, Hasilkan Duit Sambil Rebahan !

Diketahui kenaikan koin Shiba Inu  dikarenakan beberapa hal mulai dari cuitan Elon Musk sampai dengan Investor misterius yang membeli koin Shiba Inu sebanyak 44 juta USD.

Elon Musk memang memiliki magic tersendiri, dia sering kali mampu  mempengaruhi investor dunia Cryptocurrency membeli koin yang di promosikannya, mulai dari Bitcoin sampai dengan Shiba Inu.

Muncul pertanyaan apakah Shiba Inu bisa menggeser Bitcoin di bursa crypto dunia?. Jika dilihat dari harga, Shiba Inu sangat sulit  untuk menggeser Bitcoin.

Harga Shiba Inu hanya berkisar RP 1010 per 1 koinnya sedangkan harga per 1 Bitcoin berkisar RP836 juta.

Baca Juga: Benarkah Setiap Tahun Harga Barang Naik? Begini Fakta Mengenai Fenomena Kenaikan Barang

Halaman:

Editor: Yesa Novianti Putri Ashari

Sumber: Toko Crypto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah