Kolaborasi Global Jadi Tenaga Untuk Pulihkan Tanah Air

- 6 Agustus 2022, 17:47 WIB
Kolaborasi Global Jadi Tenaga Untuk Pulihkan Tanah Air
Kolaborasi Global Jadi Tenaga Untuk Pulihkan Tanah Air /kabar-priangan.com/ Dindin Herdiana/

 

SRAGEN UPDATE – Ragam produk dari UMKM, inovasi, implementasi kebijakan, menjadi suguhan menarik yang dihadirkan di Showcasing Festival Ekonomi dan Keuangan Digital Indonesia 2022.

Hal ini ditujukan agar masyarakat dapat melihat secara langsung pencapaian Indonesia dalam perkembangan ekonomi dan keuangan digital tahun 2022.

Salah satu bagian dari terlaksananya side event Festival Ekonomi dan Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2022 juga turut menghadirkan beragam bahasan dan juga diskusi tentang pengembangan ekonomi keuangan digital.

Baca Juga: 6 Tanda Dia Sosok Pria yang Selama Ini Kamu Cari: Pertanda Kuat Lelaki Ideal Bagimu

Tujuan dari diadakan festival ini adalah agar masyarakat Indonesia dapat lebih cakap dan inovatif dalam menggunakan hal berbau digital.

Selain untuk menampung wadah digital, festival ini juga bertujuan untuk mengumpulkan sinergi antara Bank Indonesia, Kementerian dan Lembaga, serta otoritas terkait.

Sinergi tersebut diperkuat dengan diadakannya gerakan Sinergi Nasional Ekonomi dan Keuangan Digital.

“Betapa pentingnya transformasi digital ini, kalau kita melihatnya dari tiga aspek Digitalization dari Citizen atau People Digitalization dari Ekonomi dan yang ketiga Digitalization dari Government,” jelas Sri Mulyani yang merupakan Menteri Keuangan RI.

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam, Satu Langkah Garuda U-16 Sabet Tiket Semifinal AFF U-16 2022

Halaman:

Editor: Kiki Widayanti

Sumber: Youtube Bank Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x