Pangeran Harry Mengambil Peran di Serial Netflix Baru, Saat Ini Syuting di Florida

- 14 April 2024, 17:40 WIB
Pangeran Harry Mengambil Peran di Serial Netflix Baru, Saat Ini Syuting di Florida
Pangeran Harry Mengambil Peran di Serial Netflix Baru, Saat Ini Syuting di Florida /Reuters

SRAGEN UPDATE — Pangeran Harry, yang semakin aktif dalam dunia hiburan setelah mengundurkan diri dari peran resmi kerajaan Inggris, saat ini sedang mempersiapkan debutnya di layar kecil dengan sebuah proyek yang menarik perhatian banyak orang.

Dilansir Sragenupdate.com dari Antaranews.com Duke of Sussex tengah sibuk syuting serial Netflix baru yang fokus pada olahraga polo.

Pada hari tersebut, Pangeran Harry terlihat berada di National Polo Center di Wellington, Florida, bersama kru film saat merekam salah satu proyeknya bersama Meghan Markle.

Pasangan ini baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka memiliki dua serial Netflix baru dalam tahap awal produksi melalui Archewell Productions mereka.

Baca Juga: 5 Tips Penting untuk Para Orang Tua tentang Makan Sehat untuk Nutrisi Anak

Salah satu dari dua serial tersebut akan memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke dunia polo profesional, sementara serial lainnya akan merayakan kegembiraan memasak, berkebun, hiburan, dan persahabatan.

Meskipun detail lebih lanjut tentang judul dan tanggal rilis masih belum diumumkan, ketertarikan publik terhadap proyek ini tetap tinggi.

Pangeran Harry, yang telah menjadi penggemar olahraga polo selama beberapa dekade, terlihat mengenakan jeans hitam dan kaos abu-abu, sementara Meghan Markle, sebagai produser eksekutif di acara polo tersebut, tidak dapat hadir pada saat syuting di National Polo Center.

Tetapi Meghan Markle telah terlihat mendukung Pangeran Harry dalam kompetisinya di Grand Champions Polo Club di Wellington sehari sebelumnya, bersama teman lamanya, Serena Williams.

Meskipun mereka mungkin tampil sebagai cameo, pasangan ini tidak dijadwalkan menjadi bintang utama dalam serial ini.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah