Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Pertimbangkan Drama Baru Berbasis Webtoon: He's the Black Dragon

- 2 April 2024, 23:04 WIB
Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Pertimbangkan Drama Baru Berbasis Webtoon: He's the Black Dragon
Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Pertimbangkan Drama Baru Berbasis Webtoon: He's the Black Dragon /Soompi/

SRAGEN UPDATE — Tanggal 2 April 2024, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar menarik yang melibatkan dua bintang muda yang sedang naik daun, Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook.

Keduanya dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama baru berbasis Webtoon yang berjudul “He's the Black Dragon” (judul literal).

Drama “He's the Black Dragon” juga sedang dipertimbangkan untuk ditayangkan di saluran televisi terkemuka, tvN.

Menurut laporan dari STAR NEWS, kabar ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar drama Korea, yang sangat antusias untuk melihat kemungkinan kolaborasi antara Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook dalam proyek baru ini.

Seorang pejabat dari tvN memberikan tanggapan terhadap laporan tersebut dengan mengatakan, “Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook saat ini sedang meninjau tawaran casting mereka untuk ‘He's the Black Dragon.’ Benar juga bahwa diskusi sedang dilakukan mengenai penayangannya di tvN.”

Baca Juga: PIK 2 dan BSD Jadi Proyek Strategis Nasional, Keduanya Jadi PSN atas Usul Sandiaga Uno dan Menteri Budi Gunadi

Hal ini menimbulkan antisipasi lebih lanjut dari para penggemar, yang berharap agar proyek “He's the Black Dragon” dapat direalisasikan dengan baik dan segera.

Tak hanya itu, agensi Choi Hyun Wook, GOLDMEDALIST, juga memberikan konfirmasi terkait potensi keterlibatan sang aktor dalam drama tersebut.

Mereka menyatakan, “Choi Hyun Wook secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi ‘He’s the Black Dragon.’”

Konfirmasi ini menambahkan kepastian bahwa aktor tersebut mempertimbangkan peran dengan serius dan dengan antusiasme.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x