Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young akan Berperan Di Hyper Knife

- 3 April 2024, 16:36 WIB
Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young akan Berperan Di Hyper Knife
Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young akan Berperan Di Hyper Knife /Soompi/

SRAGEN UPDATE - Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young diketahui akan berperan bersama di drama terbaru.

Diketahui drama terbaru yang akan diperankan oleh Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young adalah Hyper Knife.

Pada hari ini, tanggal 3 April 2024, drama mendatang Hyper Knife (judul literal) mengonfirmasi pemerannya yang bertabur bintang yang terdiri dari Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young.

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai ahli bedah saraf terhebat di dunia dan mentor Deok Hee yang mengusir muridnya Se Ok dari ruang operasi untuk selamanya.

Park Eun Bin akan berubah menjadi Se Ok yang jenius luar biasa yang pernah disebut sebagai dokter jenius tetapi sekarang hidup sebagai dokter bayangan di ruang operasi ilegal.

Baca Juga: Kontrak Berakhir, Sublime Artist Agency Umumkan Youngjae GOT7 Resmi Berpisah dengan Mereka

Selanjutnya, Park Byung Eun berperan sebagai ahli anestesi Han Hyun Ho yang merasa sangat disayangkan dunia tidak dapat menyaksikan keterampilan Se Ok.

Sementara itu, Yoon Chan Young akan bertransformasi menjadi Seo Young Joo yang selalu melindungi Se Ok di sisinya seperti bayangan.

Hyper Knife adalah drama thriller kriminal medis yang menggambarkan pertarungan sengit dan pertumbuhan dua orang jenius yang gila sebagai Dokter.

Se Ok yang pernah memiliki masa lalu yang menjanjikan, dan mentornya Deok Hee yang menyebabkan dia mencapai titik terendah, bersatu kembali.

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x