Info Lowongan Kerja PT Charoen Pokphan Indonesia Tbk Penempatan Bandung

- 23 Agustus 2021, 16:44 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Agustus 2021: Buka 4 Formasi Kosong
Ilustrasi Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Agustus 2021: Buka 4 Formasi Kosong /Foto: Pixabay/StockSnap/

SRAGEN UPDATE - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama.

Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573.

Baca Juga: Suka Warna Rambut ‘Ngejreng’, 4 Fakta Jimin BTS Idol K-Pop Paling Stylist Versi King Choice

PT Charoen Pokphand memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agro-bisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.

Saat ini PT Charoend Phokpan Indonesia sedang membutuhkan beberapa posisi :

Supervisor QC

1. Laki-laki

2. Pendidikan minimal kedokteran hewan, S1 Peternakan/ Teknologi Pangan

3. Berpengalaman minimal 1-2 tahun di posisi yang sama di bidang food manufacture

Halaman:

Editor: Yesa Novianti Putri Ashari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah