3 Rekomendasi Situs Freelancer Terbaik 2022: Mengakomodir Keahlianmu Jadi Tak Terbatas, Berikut Ulasannya

- 10 Februari 2022, 12:31 WIB
Ilustrasi seorang freelancer
Ilustrasi seorang freelancer /Deeezy/Pixabay.com

SRAGEN UPDATE – Merebaknya virus Covid-19 yang tak berkesudahan membuat banyak orang harus kehilangan pekerjaan dan sulit untuk mendaftar kerja.

Namun dengan adanya situs freelancer yang populer menjadi opsi bagi banyak orang untuk mendapatkan pundi uang dari rumah.

Di Situs Freelance kamu bisa bekerja paruh waktu dan kamu juga bisa menawarkan harga sesuai keahlian yang kamu miliki.

Situs freelancer akan mempertemukan klien dari luar Negri maupun dalam Negeri, hal ini bisa membuat segmentasi pasar kamu lebih luas sehingga uang yang kamu hasilkan bisa tak terbatas.

Nah, berikut 3 rekomendasi situs freelance terbaik di tahun 2022 yang bisa menampung keahlian yang kamu miliki dan memperbaiki tingkat keuanganmu.

Baca Juga: Lirik Lagu Back Song Married With Senior Eps 2, Hanin Dhiya x Ahmad Dhani Berjudul Kangen

  1. Toptal

Toptal tidak  termasuk dalam kategori pengguna dan pekerja yang paling banyak karena situs ini dirancang untuk menemukan bakat pekerja lepas terbaik dunia.

Nama perusahaan besar seperti Microsoft, Bridgestone, Salesforce dan masih banyak lagi kerap memesan jasa dari pekerja lepas yang terdaftar di Toptal.

Hanya pekerja yang memiliki keahlian tinggi yang berhasil terdaftar karena Toptal menggunakan proses yang ketat untuk memastikan kandidat yang tersedia adalah yang terbaik.

Halaman:

Editor: M Boby Hasan Arfani

Sumber: techradar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x