Rata-Rata Transaksi Harian di DANA Meningkat pada Tahun 2022 Sebanyak 160,3 Persen

- 30 Desember 2022, 21:38 WIB
Ilustrasi. Rata-Rata Transaksi Harian di DANA Meningkat pada Tahun 2022 Sebanyak 160,3 Persen
Ilustrasi. Rata-Rata Transaksi Harian di DANA Meningkat pada Tahun 2022 Sebanyak 160,3 Persen /Tangkap layar/Dana.id

SRAGEN UPDATE – Data dari PT Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan dari platform dompet digital DANA mengungkap bahwa ada kenaikan rata-rata jumlah transaksi harian mencapai 160,3%.

Data tersebut mencatat kenaikan rata-rata jumlah transaksi harian secara year to date pada November 2022 yang meningkat menjadi 16,2 juta transaksi

DANA juga mencatat bahwa transaksi kirim uang pun mengalami kenaikan signifikan secara year to date November 2022 mencapai 323,46%.

Chief of Product DANA Indonesia, Rangga Wiseno pada 30 Desember 2022 mengatakan bahwa potensi yang lahir dari perkembangan teknologi menjadi peluang bagi PJP untuk terus berinovasi.

Baca Juga: Apa Itu Pernikahan Muhalil atau Tahlil? Berikut Penjelasannya dalam Ilmu Fiqih dan Islam

Inovasi tersebut mengambil bentuk sebagai layanan yang pada akhirnya akan mampu mempercepat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

“Peningkatan transaksi dari berbagai fitur di dompet digital DANA menunjukkan komitmen DANA memastikan layanan DANA dapat menjadi solusi keuangan modern,” ujar Rangga, dikutip SragenUpdate.com dari Antaranews.com.

Saat ini, DANA berhasil menduduki peringkat pertama kategori Top Improvers pada Bank and Payment System Considerations Rankings 2022 oleh YouGov.

Peringkat tersebut disusun berdasarkan skor positive consideration brand dari YouGov BrandIndex.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Brighton vs Arsenal: Preview, Prediksi Skor, Lineup, Berita Tim

Halaman:

Editor: Inayah Nurfadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x