Kementerian BUMN dan PT Pertamina Dukung 175 Produk Terbaik UMKM Go Global di Festival Tong Tong 2022

- 3 September 2022, 14:04 WIB
Kementerian BUMN dan PT Pertamina Dukung 175 Produk Terbaik UMKM Go Global di Festival Tong Tong 2022 SRAGEN UPDATE – SragenUpdate.com melansir dari laman resmi ANTARA News pada Sabtu, 3 September 2022 terkait dukungan Kementerian BUMN dan PT Pertamina (Persero) untuk UMKM Indonesia. UMKM Indonesia
Kementerian BUMN dan PT Pertamina Dukung 175 Produk Terbaik UMKM Go Global di Festival Tong Tong 2022 SRAGEN UPDATE – SragenUpdate.com melansir dari laman resmi ANTARA News pada Sabtu, 3 September 2022 terkait dukungan Kementerian BUMN dan PT Pertamina (Persero) untuk UMKM Indonesia. UMKM Indonesia /lintaspapua.com/

SRAGEN UPDATE – SragenUpdate.com melansir dari laman resmi ANTARA News pada Sabtu, 3 September 2022 terkait dukungan Kementerian BUMN dan PT Pertamina (Persero) untuk UMKM Indonesia.

UMKM Indonesia terus digalakkan demi upaya naik tingkat menuju kancah internasional atau go global, salah satunya adalah mengikuti Festival Tong Tong tahun ini.

Kementerian BUMN dan Pertamina menunjukkan komitmennya dalam memajukan perekonomian nasional melalui UMKM binaan di Festival Tong Tong, Den Haag, Belanda.

Baca Juga: 7 Tipe Istirahat yang Perlu Kamu Tahu, Jangan Lupa Istirahat!

Total 175 jenis produk terbaik dari mitra binaan Pertamina berhasil tampil di festival internasional yang akan berlangsung pada 1-11 September 2022 tersebut.

Sebagai rincian, 175 karya lokal itu dihasilkan dari berbagai mitra di 30 titik daerah Indonesia yang berada di bawah binaan Rumah BUMN Pertamina.

Jumlah demikian merupakan hasil akhir setelah dilangsungkannya proses kurasi yang ketat oleh Pertamina juga Panitia Festival Tong Tong 2022.

Jadi, produk-produk terbaik tersebut lulus seleksi kemudian mendapatkan kesempatan di bawa ke pasar global.

Layaknya dituturkan oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga berikut.

Halaman:

Editor: Kiki Widayanti

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x