Indonesia Menjadi Tuan Rumah Miss Universe, Sandiaga Uno: Why Not?

- 1 Juli 2021, 09:41 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno Sampaikan pendapatnya tentang Indonesia menjadi tuan rumah Miss Universe
Menparekraf Sandiaga Uno Sampaikan pendapatnya tentang Indonesia menjadi tuan rumah Miss Universe /Kemenparekraf

SRAGEN UPDATE – Dilansir dari video akun instagram @sandiuno, Sandiaga Salahuddin Uno menjabat sebagai Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata Ekonomi, diunggah pada Senin 28 Juni 2021.

Kali ini sandi telah melakukan IG Live bersama Miss Universe Indonesia 2019, dalam pembicaraannya saat ini telah membahas tentang Indonesia menjadi negara tuan rumah Miss Universe. Kami juga menerima banyak masukkan yang meminta agar Indonesia menjadi tuan rumah ajang Miss Universe.

Ajang ini mampu untuk mengangkat kepariwisataan yang ada di Indonesia dan membuka banyak lapangan kerja.

Sandiaga memaparkan pendapatnya, “Indonesia juga bisa sekali menjadi tuan rumah Miss Universe, seperti Bali, Borobudur, dengan background yang keren sekali, apalagi kalau kita bisa membuat di malam hari itu juga dengan background Borobudur atau Prambanan kan keren sekali”.

Baca Juga: Editor Netflix ID Dukung Promosi Dagangan Pelaku UMKM di Twitter Pasca Jokowi Umumkan PPKM Darurat Munas Kadin

“Di Bali juga kita bisa menyajikan tari-tarian Kecak. Karena Bali ini termasuk berbasis seni dan budaya jadi pariwisata berbasis alam dan budaya, kalau bicara event kelas dunia salah satunya adalah Miss Universe. Kita juga sudah pernah host Asian Games, kita juga lagi ingin host Olimpiade di tahun 2032.

“Siapa tahu kan why not? menurut Menteri Pariwisata ini sekarang kita seharusnya lebih banyak bertanya bukan why tetapi dengan berkata why not"

"Karena kita ini ekonomi nomor 4 dunia di tahun 2045 sudah seharusnya kita menjadi host event-event berkelas dunia di Indonesia, kita pun harus bangga menjadi bangsa yang punya ekonomi besar, kita ini harus bersyukur dikaruniai begitu banyak potensi sudah saatnya kami rela merealisasikannya”.

Selanjutnya beberapa dukungan dari beberapa warganet @noeniekheryanawatipa: Setuju, semoga menaikkan jumlah turis Indonesia dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Nadya Rizqi Hasanah Devi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah