Editor Netflix ID Dukung Promosi Dagangan Pelaku UMKM di Twitter Pasca Jokowi Umumkan PPKM Darurat Munas Kadin

- 1 Juli 2021, 07:06 WIB
Editor Netflix ID Dukung Promosi Dagangan Pelaku UMKM di Twitter Pasca Jokowi Umumkan Pemberlakuan PPKM Darurat di Munas Kadin
Editor Netflix ID Dukung Promosi Dagangan Pelaku UMKM di Twitter Pasca Jokowi Umumkan Pemberlakuan PPKM Darurat di Munas Kadin /

SRAGEN UPDATE – Kepala Editor Netflix ID, Asmara Wreksono di dalam akun Twitter miliknya mengunggah sebuah cuitan yang berisi tentang dukungan bagi para warganet yang memiliki dagangan untuk dapat dipromosikan melalui Thread cuitannya. 

 “Menyambut PPKM Darurat yang artinya kita gak bisa ke mana-mana ekonomi gak boleh berhenti. Sebagai bentuk support untuk teman-teman yang punya dagangan, monggo silahkan promosiin di thread ini, ya. Cantumin juga lokasi jadi kalo pengen pesen, kita tau barang dikirm dari mana,” tulis cuitannya di Twitter @miund yang juga merupakan illustrator printmaker.  

Cuitan yang diunggah pada Rabu, 30 Juni 2021 pukul 17.30 tersebut mulai dibanjiri oleh para warganet yang menuliskan bentuk dagangan, waktu open order dan tempat yang dijangkau untuk dikirim produknya. 

Baca Juga: Hoaks Pesan Berantai WhatsApp Tentang Bantuan UMKM Tahap 3, Cek Faktanya di https://www.kemenkopukm.go.id/

Salah satu warganet yang ikut nimbrung untuk memasarkan produk dagangannya secara online ini adalah Divakeukeun dengan akun Twitternya @miund. 

“Makasi lapaknya! Aku bikin english fruit cake, lemon cake basque cheesecake, cookies dan korean custom cake. Bisa dikirim ke temen2/sodara yang lagi isoman krn kemasannya jg cantik & rasanya enak bikin mood naik hehe. Monggo cek IG:divakeukeun. Kirim dr Jogja, bisa ke luar kota,” tulisnya yang juga menyertakan foto dari bentuk makanan yang dipromosikan beserta kemasannya.

Ada juga yang ikut promosi dagangan berupa piring keramik miliki Elsa dengan akun @elsarumiris. 

“Makasih teh. Mau promosiin piring keramik aku @GreetingsFromID, bisa buat kado nikahan atau dipakai sendiri. Pengiriman dari Tangerang dan bisa dipesan di Tokped/Shopee,” tulisnya yang juga mencantumkan link instagram produk yang dijualnya. 

Baca Juga: Dukungan Partai Demokrat Terhadap UMKM di Kota Bandung untuk Siap Menuju Pasar Digital

Halaman:

Editor: Ayu Ningrum Asiyah

Sumber: ANTARA NEWS Twitter @miund


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah