Demi Kembangkan Superblok Green Energy, Menteri BUMN Dukung Kerja Sama PT Taspen-Mitsubishi Estate

- 5 Juli 2021, 21:08 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dukung kerjasama PT Taspen dengan Mitsubishi Estate Co. untuk mengembangkan superblok berkonsep green-energy
Menteri BUMN Erick Thohir dukung kerjasama PT Taspen dengan Mitsubishi Estate Co. untuk mengembangkan superblok berkonsep green-energy /Tangkap layar video instagram.com/@erickthohir

SRAGEN UPDATE – Demi mengembangkan superblok berkonsep green-energy di Sudirman Jakarta, maka Menteri BUMN Erick Thohir mendukung kerjasama antara PT TASPEN (Persero) dengan Mitsubishi Estate Co.

"Di awal minggu kemarin, saya bersama Dubes Jepang untuk Indonesia Kenji Kanasugi menyaksikan penandatanganan kerjasama antara Taspen dengan salah satu perusahaan pengembang terbesar di dunia Mitsubishi Estate Co.,"

"untuk pengembangan superblok berkonsep green-energy di Jalan Sudirman," ujar Erick Thohir sebagaimana dikutip dari akun resmi Instagramnya @erickthohir di Jakarta, Senin 5 Juli 2021.

Ia mengatakan bahwa nantinya akan ada gedung yang dibangun di wilayah tersebut. Gedung itu pun dinilai akan menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta.

Baca Juga: Apakah Orang Gila Bisa Terpapar Covid 19? Mari Cek Faktanya!

"Gedung ini akan menjadi yang tertinggi di Jakarta, mungkin juga di Indonesia karena gedung ini akan digunakan sebagai bangunan ramah lingkungan," kata Erick.

Menurutnya, langkah tersebut merupakan hal yang dituju oleh negara Indonesia dan Jepang untuk menggunakan energi berkelanjutan dan ekonomi hijau.

Masa pandemi Covid-19 pun dinilai merupakan waktu yang baik untuk mengubah sejumlah proyek menjadi bisnis properti agar nantinya bisa lebih beradaptasi terhadap kondisi Covid-19.

Erick pun menilai bahwa kerja sama antara TASPEN dan Mitsubishi Estate tersebut menghadirkan banyak pengaruh positif.

Halaman:

Editor: Nadya Rizqi Hasanah Devi

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah